DAFTAR ISI

Minggu, 08 Agustus 2010

Superkids-Jesus My Best Friend

Syalom, Selamat siang ^_^
Postingan Siang hari ini, saya akan memberikan lagu dari Superkids dengan judul
Superkids-Jesus My Best Friend, tadi saya sedang main-main ke sebuah
forum IDWS (Indowebster) di forum tersebut banyak lagu-lagu Rohani dan kebetulan saya ingin membuat postingan kali ini tentang Lagu Sekolah Minggu,
jadi yang saya ambil lagu Rohani dari
Superkids-Jesus My Best Friend saja.

yang ingin mencoba sendiri dan ingin bergabung di Forum IDWS (Indowebster).
Kalian bisa mencobanya disini
untuk bisa mendownload semua lagu yang ada di forum IDWS,
kalian harus register terlebih dahulu ya ^_^

Gamar Album dari Superkids-Jesus My Best Friend

dan yang ini adalah daftar lagu-lagunya dari Superkids-Jesus My Best Friend :

1. Lean On
2. Nyender
3. God Is Good
4. Tuhan Allah di Tengah Kita
5. Tuhan Pasti Sanggup Feat Kiki (idola cilik)
6. Kuserahkan Hidupku
7. I Love Bananas
8. Baca Kitab Suci
9. Berkat Bagi INdonesia
10. Penuh Harapan
11. Laskar Kristus
12. BersamaMu

Dan yang ini adalah Link yang bisa kalian Download ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAYA MINTA ANDA UNTUK KOMPLEN SAYA MOHON SETELAH BACA MAU JELEK ATAU BAIK ( PLS TO COMMEN TO ARTIKEL BLOG BEFOR READING ARTIKEL ME PLS)

Welcome To DUNIA KARYA UTAMA.BLOGSPOT.COM