DAFTAR ISI

Kamis, 05 Agustus 2010

LAGU TERFAVORIT

1. Nikita-Seperti Rusa Rindu Sungai-Mu
2. Welyar Kauntu - Tuhan Yesus Baik - Bila Engkau Tak Berserta-ku

nah, kebetulan tadi saya coba-coba cari di mbah google nih
akhirnya ketemu juga deh sama lagu yang pengunjung request.

berikut link yang siap kalian download :


nah bagi yang ingin langsung mendengarkan lagu dari Nikita ini, tanpa harus mendownloadnya, kalian bisa langsung mendengarkan lagu dari Nikita ini langsung dari blog ini, berikut kami pasangkan Audio Streamingnya



Audio Streaming lagu Welyar Kauntu - Bila Engkau tak Beserta-ku



Kami admin Mp3Rohani-Kristen berterima kasih kepada para pengunjung yang telah me-Request lagu-lagu Rohani Kristen di Blog ini.
Nah kebetulan Pengunjung yang me-Request lagu dari GMB-Tiada SepertiMu, telah kami carikan file Mp3 Lyric dan Chord Gitarnya (komplit kan)
berikut lyric dan Chord Gitarnya gan, yang ane kasih khusus untuk Pelanggan setia blog ini

(klik Gambar diatas untuk memperbesar gambarnya)

nah ini yang Juragan tunggu-tunggu, file Mp3nya sudah ane upload,
dan sekarang giliran Juragan nih yang download ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAYA MINTA ANDA UNTUK KOMPLEN SAYA MOHON SETELAH BACA MAU JELEK ATAU BAIK ( PLS TO COMMEN TO ARTIKEL BLOG BEFOR READING ARTIKEL ME PLS)

Welcome To DUNIA KARYA UTAMA.BLOGSPOT.COM