DAFTAR ISI

Kamis, 05 Agustus 2010

Lagu MARIA SHANDI

akhirnya saya menemukan 1 Album Maria Shandi-Masih ada Tuhan, saya dapatkan Album baru Maria Shandi ini di blog music4bless.blogspot.com


Berikut daftar lagu Terbaru dari Maria Shandi-Masih ada Tuhan

1. Tak Ada Yang Mustahil
2. Masih Ada Tuhan
3. Kusembah Kau
4. Berharaplah
5. Tuhan Tak Pernah Gagal
6. Kunantikan HadirMu
7. Ajaib AnugerahMu
8. Sungguh Indah
9. Engkau Raja S'gala Raja
10.Bila Kurenungkan
11.Mengampuni
12.Allah Maha Tahu

ini gan lagu Masih Ada Tuhan yang Juragan bisa download


ini Audio Streamin yang ane pasangkan diblog ini gan, biar agan2 bisa mendengarkan langsung lagu Maria Shandi-Masih Ada Tuhan langsung diblog ini.



nah, jika kalian mau download 1 Album Maria Shandi ini, kebetulan 1 Album Maria Shandi ini sudah di convert ke bentuk winrar, jadi kalian bisa langsung download 1 Album Maria Shandi ini, berikut link yang bisa kalian download dibawah ini.


Atau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAYA MINTA ANDA UNTUK KOMPLEN SAYA MOHON SETELAH BACA MAU JELEK ATAU BAIK ( PLS TO COMMEN TO ARTIKEL BLOG BEFOR READING ARTIKEL ME PLS)

Welcome To DUNIA KARYA UTAMA.BLOGSPOT.COM