DAFTAR ISI

Senin, 05 Juli 2010

KEBIASAAN ORANG KAYA

Sudah banyak pembahasan tentang kisah hidup dan kunci sukses orang-orang terkaya dunia. Salah satunya adalah faktor kebiasaan positif yang mereka lakukan. Kami mengambil beberapa kebiasaan yang patut kita teladani untuk mencapai sukses luar biasa! Apa saja?

Berikut bagian pertama…

1.William Gates III / Bill Gates – (Pendiri Microsoft)

Kebiasaan: Membaca

“Saya punya banyak impian ketika masih kecil, dan saya kira semua itu tumbuh dari kenyataan bahwa saya punya banyak kesempatan untuk membaca.”

2.Warren Buffett (Pengusaha yang sukses dari pasar modal)

Kebiasaan: Investasi saham jangka panjang.

“Saya tak pernah mencoba cari uang di pasar modal. Yang saya lakukan adalah saya membeli saham dengan asumsi bahwa saham-saham itu akan ditutup hari esok dan tak pernah dibuka lagi untuk lima tahun ke depan.”

3.Carlos Slim HelĂș (Konglomerat Terkaya di Amerika Latin)

Kebiasaan: Dermawan

“Selalu saya katakan bahwa makin baik kita, makin tinggi tanggung jawab kita untuk membantu orang lain. Sama halnya dengan pentingnya menjalankan perusahaan dengan selalu membuka mata untuk melihat kalangan bawah. Saya kira kita harus menggunakan pengalaman kewirausahaan kita untuk menjadikan perusahaan kita lebih dermawan.”

4.Lawrence Ellison (Pendiri Oracle, perusahaan software)

Kebiasaan: Menekuni hobi

“Saya tertarik pada matematika dan sains karena saya bagus di situ. Saya kita orang cenderung senang mengerjakan sesuatu kalau ia hebat di bidangnya dan tak suka mengerjakan sesuatu karena ia kurang ahli di bidang itu.”

5.Ingvar Kamprad (Pendiri IKEA, perusahaan ritel kebutuhan rumah tangga)

Kebiasaan: Mencoba dan tak takut gagal


( There have been many discussions about life's story and the key to the success of the world's richest people. One is the factor of positive habits that they do. We took some habits that deserve our Model to achieve outstanding success! Anything?

Here's the first part ...

1.William Gates III / Bill Gates - (Bill Gates)

Habits: Reading

"I have many dreams as a kid, and I guess all that grows from the fact that I had plenty of opportunities to read."

2.Warren Buffett (a successful businessman from the capital market)

Habit: Long-term stock investments.

"I have never tried to find money in the stock market. What I do is I buy stocks with the assumption that those shares will be closed tomorrow and never opened again for the next five years. "

3.Carlos Slim (richest conglomerates in Latin America)

Habit: Benefactor

"Always let me say that the better we are, the higher is our responsibility to help others. Similarly, the importance of running the company with is always open your eyes to see the lower ranks. I think we should use our entrepreneurial experience to make our company more generous. "

4.Lawrence Ellison (Oracle founder, software company)

Habit: hobby

"I am interested in math and science because I am good at it. I am glad we are inclined to do something if he is great in this field and do not like doing something because it is less an expert in that field. "

5.Ingvar Kamprad (founder of IKEA, a retail company needs households)

Habit: Trying and not fear failure

"Only people who are asleep make no mistakes."

“Hanya orang yang sedang tidur yang tak membuat kesalahan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAYA MINTA ANDA UNTUK KOMPLEN SAYA MOHON SETELAH BACA MAU JELEK ATAU BAIK ( PLS TO COMMEN TO ARTIKEL BLOG BEFOR READING ARTIKEL ME PLS)

Welcome To DUNIA KARYA UTAMA.BLOGSPOT.COM