DAFTAR ISI

Selasa, 21 September 2010

Microsoft Access

Micosoft Access merupakan software yang dikeluarkan oleh microsoft untuk membuat aplikasi database. Sofware ini cocok untuk kalangan industri kecil atau rumah tangga, karena kapasitas datanya yang mencapai 4 GB. Untuk membuat aplikasi dengan Microsoft Access tidaklah sulit, karena tampilan software yang cukup user friendly seperti aplikasi office lainnya. Dari beberapa versi yang sudah ada, menurut saya versi 2002/XP merupakan versi yang cukup tangguh atau bandel, disusul versi 2007, versi 2000 dan versi 2003.

Kapasitas 4 GB menurut saya sudah cukup untuk digunakan membuat aplikasi-aplikasi yang smart, cepat dan tangguh.Pada posting kali ini, saya akan memberikan tutorial berupa modul yang dapat Anda download secara gratis tentang cara-cara dan latihan pembuatan aplikasi database sederhana menggunakan Microsoft Acces XP.

Modul-modul yang dapat Anda download diantaranya:

  • Pengantar Database
  • Pembuatan Tabel
  • Pembuatan Form
  • Membuatan Query
  • Macro dan lain-lain


Silahkan download modul-modul komputer berikut ini ! Halaman ini akan selalu di update supaya materi-materi yang tersedia semakin lengkap. Selamat mendownload.

Modul Microsoft Access

Modul HTML – Download Modul

Modul Database Oracle

Modul Pemrograman Dasar dengan Turbo Pascal

Modul HTML – Update, 11 Agustus 2008

Modul Flash

Modul Joomla dan HTML Bagian 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAYA MINTA ANDA UNTUK KOMPLEN SAYA MOHON SETELAH BACA MAU JELEK ATAU BAIK ( PLS TO COMMEN TO ARTIKEL BLOG BEFOR READING ARTIKEL ME PLS)

Welcome To DUNIA KARYA UTAMA.BLOGSPOT.COM